Selasa, 26 Oktober 2010

Yang Tertinggal

Adakah cinta yang kau rasa seperti cintaku? Diam dalam ketidakberdayaan. Hanyut menyusuri ruang-ruang yang sepi penghuni. 

Aku selalu disini. mengenang tahun-tahun yang telah terlewat. Bukan aku tak mau beranjak. Bukan aku tak menginginkan melangkah. Namun kau tahu, langkahku tak sekuat yang kau kira. Aku terlalu rapuh untuk melesat jauh darimu.

Kau tahu, deretan huruf itu masih menghias kenangan tentang kita. Kita yang tidak pernah berbagi tawa bahkan kesedihan sekalipun. Kau tidak pernah terlupa, meski aku menginginkan hal itu terjadi. Seperti pagi yang selalu datang, seperti itupula wajahmu terlukis di awan.

Aku merindukanmu dalam tangis, dalam tawa, bahkan dalam sujudku. Tentangmu selalu menjadi bagian terindah dari ceritaku. Kau adalah kenangan yang terasa pahit untuk kutelan namun sangat manis ketika mengingat bagaimana kau terus menjadi tokoh utama dalam ceritaku. 

Sebab hanya namamu yang mengisi kekosongan dihatiku. Hanya bayang tentangmu yang selalu setia menemani hari-hari rapuhku. 

Karna hanya kamu yang bersedia tinggal dalam ruang sepiku.....

2 komentar:

beautiful_rose mengatakan...

tersentuh hati bila baca ini...

inge / cyber dreamer mengatakan...

ketika yang tertinggal adalah kenangan dan bayang >.<