Senin, 11 Juli 2011

The story of the rain






......dan hujan selalu sukses membasahi kertas-kertas lusuh ini dgn cerita tentang kamu. ya, entah kenapa selalu kamu yg menjdi tokoh utamanya.
hujan, membuat hatiku tak lagi meranggas...


11 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oot : ayo, ditunggu foto masa kecilnya. hehee...

Sketsaku mengatakan...

iya tuh mana foto masa kecilnya??
hehe...

De mengatakan...

@ Mbak fanny : tungggu mbaaak...saya lupa bongkar albumnya semalam :(

@Sketsaku : hehehe...ntaaaar...

Hans Brownsound 惄 mengatakan...

wew :D dalem

De mengatakan...

@ Hans : thanks you... :)

honeylizious mengatakan...

keren gambarnya

De mengatakan...

@ honeylizious : thanks you, ya sudah mampir.. :)

iywan warnoc al mutholib mengatakan...

musik mu,, mmbuat q mngeti , tntng hdup yg pnuh arti , mnghiasi hujan yg slih brgnti, mmbshi pundak ini dn jiwa ini

iywan warnoc al mutholib mengatakan...

hujan kdng tidak hdir, nmun hmbusn angin nya dpt q rsa stiap wktu , hngga detiik. brnynyi dn mnari di lorong kecil di antara jiwa ini,, mningglkn angin yg hnya mmbuat diri ini sepi dan sendiri lagi

ranie esem mengatakan...

pic sakuranya ngingetin banget sama jaman aku SD..hehe.. suka deh :)

De Rawit mengatakan...

@Iywan : Hujan adalah segala sesuatu yang bisa membuat kita melepaskan penat. kesedihan maupun meluapkan kebahagiaan. Hujan adalah Anugerah :)

@Ranie : Really? Wah, udah lama banget dong ya? hehehe