Senin, 15 November 2010

Autumn Day (waiting)


Dear Be,
sudah Autumn lagi, nih.
langit terlihat berwarna di atas kepalaku,
merah, kuning, hijau, coklat.
tampak indah dalam mata beningmu.
kau tahu,
aku sangat ingin menikmati Autumn bersamamu,
melihat dedaunan berguguran disepanjang perjalanan,
melihat tawa kita bertebaran meski nanti winter akan menghapus jejaknya juga.
aku tidak peduli.
aku hanya ingin autumn.
warna-warninya membuat perasaanku lebih baik.

aku sangat ingin, be.
tapi aku tidak tahu kapan.
mungkin lain kali,
saat kau kembali menawarkan jemarimu untuk menggenggamku.
aku akan menunggu....

2 komentar:

non inge mengatakan...

saat masa membawa lagi kenangan lama hadir >.< dan sebuah harapan yang masih terukir nyata...

Sinta Nisfuanna mengatakan...

koq speechless ya abis baca ni tulisan