Rabu, 23 Maret 2011

Find me there


They : "Kenapa tiba-tiba saja menghilang? Are you OK?
Me : Aku baik-baik saja. Kenapa bingung? Seharusnya kau sudah tahu dimana mencariku jika aku tidak lagi ada di sana. Aku disini dan akan selalu disini.... 
--------


Note :

Suatu waktu, kita memerlukan tempat untuk melarikan diri, bersembunyi dan melepaskan penat disana. Suatu waktu, kita juga butuh kesendirian dan privasi bukan? 
Beberapa waktu yang lalu, aku pernah menamakan blog ini Persinggahan Hujan. Karena hujan membuat aku berdamai dengan semua hal, termasuk diri sendiri. Dan menetap disebuah tempat sambil menatap hujan jatuh sambil mendengarkan lagu-lagu kesukaanmu, bukankah sangat menenangkan?
Bagiku, itu obat paling mujarab disamping bersujud pada-Nya.
Jadi, suatu waktu ketika kamu kehilangan aku, cari aku persinggahanku. Tempat paling nyaman untuk bersembunyi...

4 komentar:

andri K wahab mengatakan...

kata-katanya sangat berwarna biru, sebiru langit...indah...^_^

ronitoxid mengatakan...

waktu kecil aku suka hujan karena menjadi alasan yang menyenangkan untuk berlari2 telanjang di lapangan.

sekarang, aku suka hujan karena memberiku waktu untuk duduk diam menikmati kopi dan musik lirih sembari mengamati hujan yg belum berhenti

dulu hujan adalah titik dua,
sebuah awal dari runtutan banyak hal setelahnya

sekarang hujan adalah spasi,
sebuah jeda untuk berhenti


nice note

De mengatakan...

@ andri : Thanks ya, blog kamu juga paling asik buat ditongkrongi :)

@ ronitoxid : ya, disaan hujan tercurah, disaat itulah kita membutuhkan tempat untuk berhenti, seperti spasi bukan?
terimakasih sudah mampir ya.. ^_^

Coret_an Ku mengatakan...

sejuk seoerti hujan sore ini...