Rabu, 16 Juni 2010

I Remember You

Aku akan selalu ingat sore itu. Sore yang tak akan pernah ku temui lagi selamanya. Sore yang berakhir terlalu cepat. Aku berdiri disana. Menatap langit yang berwarna abu-abu gelap. Merasakan bahwa segala sesuatunya telah berubah.

Tak seorang pun yang pernah menemukan sebelumnya. Sesuatu yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Perasaan terdalam.

Tak seorang pun yang pernah menyentuhnya. Sampai ia datang dan menyadarkan ku. Dia menyelamatkan hidupku. Mengajariku segalanya. Tentang kehidupan, harapan dan perjalanan panjang. Aku akan selalu merindukannya. Cinta kami seperti angin. Aku tidak bisa melihatnya, tapi aku bisa merasakannya. Itu berlangsung selamanya, meski berakhir begitu cepat.

Aku akan ingat sore itu. Sore di bulan September. Aku melihatnya menangis, entah mengapa aku merasa sakit. Sesuatu yang tak biasa terjadi. Aku ingin memeluknya dan menerbangkan rasa sakit yang dia miliki. Aku tak tahu. Aku hanya ingin melakukan sesuatu untuknya. Membuat segalanya lebih mudah. Aku menatap mata biru itu dan memeluknya erat.

Aku akan selalu ingat sore itu. Sore yang berlangsung selamanya meski berakhir begitu cepat. Aku berdiri di sana. Menatap langit yang mulai menghitam dan merasakan segala sesuatunya telah berubah.

I remember you...
and i miss you...


****

Love is like the wind. You cannot see it but you can always feel it-
Find out who you are and do it on purpose-
It all comes down to who's by your side-
She didn't belong. She was misunderstood. And she would change him forever-
Take a risk. Dare to move. Love is a leap of faith-
Maybe God has a bigger plan for me than I had for myself. Like this journey never ends. Like you were sent to me because I'm sick. To help me through all this. You're my angel-
Jamie has faith in me. She makes me want to be different, better-
I'm scared of not being with you-
Love is always patient and kind. It is never jealous. Love is never boastful or conceited. It is never rude or selfish. It does not take offense and is not resentful-
Jamie saved my life. She taught me everything. About life, hope and the long journey ahead. I'll always miss her. But our love is like the wind. I can't see it, but I can feel it-
It lasted forever, and ended so soon-

****


Sesuatu untuk diingat (A walk to remember)

3 komentar:

non inge mengatakan...

film a walk to remember emang keren

lagi kangen ya...
samaaa

Winny Widyawati mengatakan...

Indah sekali kata-katamu di saat hujan selalu membasahi rumah ini :)

De mengatakan...

@ inge : haha...iya nich. kangen yg romantis2. sama kyk blognya.. :D
@ winny : terimakasih..*jadi malu*. hehe.. :p